26.3 C
Surakarta
Regional Rudy Titipkan Hasil Pembangunan Infrastruktur kepada Ketua RT/RW

Rudy Titipkan Hasil Pembangunan Infrastruktur kepada Ketua RT/RW

Baca Juga

Sinyal-sinyal Kegelisahan Warga Kabupaten Demak, Cermin Kebutuhan Riil Nilai-nilai Budaya

Pakasa Diharapkan Menjadi Mitra Pemerintah, untuk Penguatan Ketahanan Budaya IMNEWS.ID - BILA menyimak ungkapan Bupati Demak KMAy Hj dr Eistianah  Retno...

Bupati Demak Gelisah Karena Warganya Sudah Kehilangan Tata-krama dan Sopan-santun

Pakasa Cabang Dibentuk untuk Diajak Bersama Hadapi Radikalisme dan Inteoleransi DEMAK, iMNews.id - Bupati Demak Hj dr Eistianah SE mengungkapkan...

“Ting-ting Hik, Jadah Jenang Wajik, Aja Lali Tinge Kobong….” (2-habis)

Dipindah ke Kupel Segaran untuk Meramaikan Kebon Raja IMNEWS.ID - UPACARA adat hajad dalem Malem Selikuran atau Lailatul Qadar untuk memperingati...
~Pariwara~

SOLO, iMNews.id – Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, mengukuhkan ketua RT/RW se-Kota Solo secara virtual di Balai Kota, Senin (15/2).

Dalam pengukuhan tersebut Wali Kota yang biasa disapa Rudy ini, juga menitipkan hasil pembangunan infrastruktur di Kota Solo kepada para ketua RT/RW. “Saya ingin memanfaatkan pertemuan ini sebagai kesempatan untuk pamit. Sudah 15 tahun kurang dua hari saya nunut mengabdi kepada Bapak/Ibu,” kata Wali Kota.

Sembari berpamitan, Rudy berpesan hasil-hasil pembangunan yang sudah dicapai semasa pemerintahannya turut dijaga bersama. “Fly over Purwosari misalnya, saat ini sudah direalisasikan pembangunannya. Sayangnya tangan jahil sudah mulai ada yang mencorat-coret. Makanya saya titip kepada Bapak/Ibu sekalian, kalau ada hal-hal semacam ini tolong bisa ikut ditangani.”

Usai habis masa jabatannya pada 17 Februari, Rudy mengaku bahwa ia dan Wakil Wali Kota (Wawali) Achmad Purnomo tetap berkomitmen mendukung pembangunan Kota Bengawan.

“Saya masih punya komitmen untuk membantu masyarakat dan pembangunan secara fisik maupun nonfisik. Makanya nanti kalau ada kritik atau saran, tidak boleh marah. Ini semua biar warganya ayem dan guyub,” terang dia.

Kabag Pemerintahan Umum Setda Hendro Pramono menjelaskan jika pengukuhan tersebut diikuti 2.788 ketua RT dan 626 ketua RW se-Solo. Diantara perangkat RT/RW tersebut, juga terdapat pengurus enam RT baru dari Kelurahan Joyontakan, Kelurahan Gajahan dan Kelurahan Sewu. (FP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini

Sinyal-sinyal Kegelisahan Warga Kabupaten Demak, Cermin Kebutuhan Riil Nilai-nilai Budaya

Pakasa Diharapkan Menjadi Mitra Pemerintah, untuk Penguatan Ketahanan Budaya IMNEWS.ID - BILA menyimak ungkapan Bupati Demak KMAy Hj dr Eistianah  Retno...

Berita Terkait